kini tampil dengan wajah yang berbedaLogo. Mulai tahun 2016, PARTNER (Buletin Pertanian Terapan), yang adalah kebanggaan kita bersama, dapat diakses secara Online. Memanfaatkan Online Journal System (OJS), PARTNER versi online kini dapat diakses secara bebas oleh publik. Versi online PARTNER kiranya dapat menjadi penyemangat bagi para kontributor setia PARTNER khususnya para dosen di Jurusan Peternakan untuk kembali aktif memasukan hasil-hasil karyanya untuk dipublikasikan bagi khalayak ramai.


Dengan sistem yang baru ini, para kontributor akan sangat dimudahkan dalam memasukan naskah tulisan secara online. Artinya kontributor dapat memasukan naskah pada PARTNER kapan dan dimana pun kontributor berada, asal ada Internet. Bahkan para kontributor dapat dengan mudah memantau proses selanjutnya setelah memasukan naskah tulisan.

Perlu kita ketahui bersama bahwa PARTNER kini telah menjadi peer reviewed journal. Artinya setiap naskah tulisan yang dimasukan secara online pada PARTNER kemudian akan disebarkan untuk review oleh reviewer. Proses ini terdengar seperti bertambah ruwet namun langkah ini tentunya kita ketahui bersama akan berkontribusi pada peningkatan kualitas tulisan maupun PARTNER sebagai wadah publikasi.
Tak ketinggalan, mahasiswa kini juga bisa mengakses PARTNER secara mudah. Ini artinya, mahasiswa dapat secara mudah menambah pengetahuan dan referensi pribadi mereka dengan berbagai hasil-hasil penelitian yang ‘membumi’ atau penelitian-penelitian yang mencoba memecahkan masalah-masalah disekitar kita. Bahkan mahasiswa juga dengan mudah mengikuti keahlian dosennya masing-masing.

 Segera daftar dan punya akun di PARTNER!

Mari kita berkontribusi dan memanfaatkan PARTNER sekarang juga sebagai kebanggaan kita bersama. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi!

 

Salam JUPE!

RizVN Login